MY INTEREST VIDEO

Thursday 9 June 2011

Alasan - Alasan Unik orang bikin Facebook ©


Facebook, situs jejaring sosial yang populer masa kini. Facebook telah memiliki members yang jumlahnya ga bisa diitung jari. Bahkan Indonesia menjadi negara nomor 2 setelah Amerika dengan Member terbanyak !.

Lantas, untuk apa kira - kira orang join ke Facebook? sebenernya apa alasan mereka menjadi member situs milik Mark Zuckerberg ini?
saya menemui banyak "REASON" dari lingkungan sekitar saya
yaitu :


1. Trend. zaman sekarang Facebook udah jadi trend masa kini, khususnya dikalangan remaja, (kaya saya). Rata - rata remaja beranggapan kalau gapunya FB enggak "GAUL"
2. Penghubung Alternativ. ya, Facebook bisa jadi Alat Komunikasi Alternativ selain HP. malah, sekarang banyak undangan pernikahan, acara, event - event melalui FB. Juga bisa jadi Alternativ penghubung teman atau keluarga kita di Luar Negeri. (Telepon Internasional kan tarifnya mahal).
3. Bisnis. Orang di Facebook juga bisa berbisnis melalui halaman yang mereka buat dan juga iklan yang biasa nongol di pojok.
4. Eksis. banyak org eksis loh di Facebook. mereka sengaja membuat status Heboh, kadang Alay yang bisa mengundang orang melihatnya.
5.Perang Dingin Artis. ya, bagi artis hollywood, mereka biasa mengejar fans terbanyak di facebook agar menjadi " Orang terbanyak Like di Facebook". Sampai saat ini, Eminem masih menduduki posisi pertama dengan 40 juta Fans.
6. Nongkrong. komunitas biasanya sering membuat Base mereka di facebook dengan grup atau Fanpage. komunitas itu beragam, mulai dari komunitas fans, hobi dan lain lain

Sekian dan silahkan comment ^^

No comments:

Post a Comment