MY INTEREST VIDEO

Wednesday 15 June 2011

Kucing Kucing Tergendut

Bila kalian Lihat Kucing, apa ya yang ada di benak kita? Kecil, berat kira kira sekilo, lucu. Tapi, lain hal nya dengan Kucing Kucing ini, pengecualian ada pada mereka, silahkan simak :


Orazio. Orazio adalah salah satu kucing tergendut di rekor dunia. beratnya mencapai 16 kg. Kucing dengan pemilik Laura Santarelli ini harus diberi makan Kue, Coklat, Eskrim, dan makanan berlemak lainnya. Tak jarang, orang menganggap Orazio adalah Garfield sungguhan karena warnanya yang coklat oranye dan juga badannya yang gendut.






Chubby. Chubby adalah Kucing Gendut asal China yang berwarna putih. Lingkar Pinggangnya Fantastis, Yaitu 68,58 cm! untuk ukuran kucing itu adalah ukuran raksasa. Xu Jirong, Sang pemilik Chubby, mengatakan kalau Chubby adalah Kucing Rakus. Chubby lebih memilih babi daripada ikan sebagai makanannya. Xu mengatakan Chubby bisa menghabiskan 4-5 Lapis Daging babi dalam semenit!.




TubCat. TubCat atau Tulle ini adalah kucing paling terkenal di Internet. Bahkan dia punya situs Sendiri ( Cari di Google ). Potonya Populer bersama dengan majikannya ( sedang digendong ). Gossipnya, Tubcat adalah Palsu dan dia adalah efek dari penggendutan oleh PHOTOSHOP. Tubcat mati karena Diabetes. Tubcat juga terkenal karena sering menjadi bahan lelucon Photoshop.







Tapi, Hewan dengan Berat tubuh yang WAW juga biasanya sering terkena penyakit karena pola makan mereka. Apalagi dengan Ukuran yang SUPER MASSIVE.
sekian wassalam ^^

3 comments: