MY INTEREST VIDEO

Wednesday 15 May 2013

Review Album : Demi Lovato - DEMI

Hey! i'm comeback. Sekarang, saya lagi interest banget sama review new released album. Nah, kebetulan.. Kita review yuk album yang baru saja rilis minggu ini. DEMI namanya

Demetria Lovato a.k.a Demi Lovato itu penyanyi asal US yang sukses di umurnya yang masih muda banget. Dia pertama kali rise fame ketika membintangi Camp Rock. Oke deh cukup basa-basinya :D, kita langsung mulai aja ulas album DEMI ini

DEMI, bukan Demi Tuhan nya Arya Wiguna yah! itu album ke empat demi. Sebelumnya, demi udah ngerilis album pop r&b berjudul Unbroken. Di album DEMI ini, demi masih bermain jalur pop, tetapi beberapa track ada yang pop rock, her main genre dan disini demi mencoba bermain jalur electropop. Overall, track-track di lagu ini berkisar piano power ballad, pop rock dan upbeat electropop.

Track

Track pertama dibuka dengan first single in this album yang bikin kaget, Heart Attack judulnya :D. Track ini menceritakan betapa afraidnya demi ketika fall in love dengan seseorang sehingga bisa bikin jantungan ( lebay ga?). Di lagu  ini, demi menggaet electropop dan r&b musik. Vokal demi yang kuat ( apalagi pas bagian akhir lagu ) merupakan point plus plus plus buat lagu ini (tepuk tangan).

Next is song called Made in the USA. Sekilas judulnya mirip lagu Party in the USA yah --?. gapapa deh ga penting. Lagu ini masih memiliki genre yang sama kaya Heart Attack dengan tambahan pop rock. Tapi di lagu ini, ada sedikit happy atmosfer di beberapa bagian. lagu ketiga adalah Without the Love, sebuah track pop yang menceritakan tentang apalah artinya sebuah lagu romantis atau hal lainnya bila tanpa cinta (ini juga guenya lebay lagi) -_-.

Nah! ini nih track yang wah banget. Neon Lights judulnya. Track ini adalah track electro-house dance-pop.Kalo kita denger, track ini agak mirip dengan Chris Brown - Yeah3x loch!. Menariknya, di lagu ini Vokal demi kuat banget. apalagi pas bagian awal lagu, demi nyanyi dengan nada yang rendah loh!. 3 track selanjutnya, Two Pieces, Nightingale, dan In Case adalah lagu pop dengan iringan piano.

Really Don't Care. ini lagu bener bener anthem buat orang yang punya haters dan pengen nge-EGP-in orang itu. lagu ini featuring rapper cewek Cher Lloyd. Sekilas, lagu ini kedenger mirip I Love It nya Icona Pop. Suer deh :D. Terus ada Fire Starter, sebuah pop rock yang menarik. Lagu ini pop rock di awalnya. tapi menjelang chorus, musik berubah menjadi house dan dance-pop. menarik ga tuh? :D. selanjutnya ada Something That We're Not dan Never Been Hurt. lagu pop rock yang di mix w/ electropop.

Jengjeng! 2 track terakhir adalah ballad. Shouldn't Come Back mirip banget ama Taylor Swift!. lagu ini diiringi dengan gitar akustik. Nah! track terakhir ini berjudul Warrior. Saya bisa bilang ini sequel dari Skyscraper atau Skyscraper 2.0. lagu ini merupakan power ballad piano about self confident and empowerment. pokonya, makna lagu ini bener bener mirip Skyscraper. Lagu ini lah yang jadi my favorite song di album ini :)

Oke! mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf ( loh? emangnya pidato -_-) yaudah deh! wassalam :)

Track Listing:
1. 'Heart Attack'
2. 'Made In the USA'
3. 'Without the Love'
4. 'Neon Lights'
5. 'Two Pieces'
6. 'Nightingale'
7. 'In Case'
8. 'Really Don't Care' (feat. Cher Lloyd)
9. 'Fire Starter'
10. 'Something That We're Not'
11. 'Never Been Hurt'
12. 'Shouldn't Come Back'
13. 'Warrior'

3 comments:

  1. Mantap! Pertamax! Lanjutkan

    ReplyDelete
  2. Tu yang shouldn't come back bener2 bikin meweeeek...gokiiil demi nyanyi menghyati bgt,..brsa hjan badai T_T

    ReplyDelete