MY INTEREST VIDEO

Sunday 8 February 2015

A Big Apologize


Halo semua!?
Apa kabarnya? Semoga sehat selalu yah semuanya. Aamiin Ya Rabb


Sebenernya postingan ini ga penting2 amat menurut saya mah. Cuma tentang permintaan maaf doang!. Loh minta maaf ke siapa sih?. I do big apologize because i’ve been gone for almost a year from this blog. Hahaha penting ga tuh? Saya harap sih enggak.
Setahun ini saya ngilang dari blog saya, sampai udah ada sarang laba2 nempel dimana-mana, di langit2, di kasur, di kolong meja (itu kamar saya). Alasannya, well it’s simple. BUSY. Apa sih yang bikin saya sibuk banget. Saya berharap anda semua kepo.
Jadi, setahun (lebih) belakangan ini, saya mangkir dari blog ini untuk fokus UN dan daftar ke Perguruan Tinggi. Alhamdulillah saya lulus dan nilai saya tertinggi se-Indonesia  satu kelas. Dan sebenernya the big deal is PTN itu sendiri. Alhamdulillah saya udah kuliah di salah satu PTN  Banten. You know lah hehe. Yah meskipun PTN ini bukan PTN impian saya tapi Alhamdulillah saya bisa berkuliah dan fakultas yang didapet pun kepengennya saya banget (teknik).
Dan seabregan kegiatan mahasiswa baru nya itu loh yang buat saya gak sempet ber’lalala’ ria di blog ini. Jadinya blog saya ini udah ga keurus, banyak sarang laba-labanya, ada sarang semutnya, undur undur ngegunduk pasir juga ada ( what am i talking about?).
And then pas saya engeh saya udah ga pernah liat blog ini, viewernya banyak banget. It’s increased so damn high. Dan salah satu postingan fenomenal saya tentang cheat Pocong Plant vs Zombie, buset yang komennya banyak banget kaya lagi arisan. Ada yang ngomel soalnya saya ga bales, ada yang bilang saya ngada2 cheatnya soalnya saya ga ada, ada yang bilang cheatnya ga bisa, ada yang nawarin online shop, ada yang minta pin bbm. * dua yang terakhir itu boong.
Setelah liat postingan Plant vs Zombie n liat viewer blog ini yang banyak banget, saya yakin bertekad penuh dengan niat tulus ikhlas jiwa raga , saya bakal ngurusin si blog kampret ini lagi. Applause for me ! *krik*
Okeh, after this post, i’ll upload some of penned post for you. And it’s all about review. *cheers like Taylor Swift in Shake it Off mv*

Thanks yah semuanya yang udah baca. Post saya ini penting? PENTING



Wassalam

No comments:

Post a Comment