MY INTEREST VIDEO

Sunday 8 February 2015

Sumpah, Baru Liat Ini...

Taylor Swift
Kanye West
Kenapa judulnya aneh banget? Abis saya gak kepikiran mau ngasih judul apaan. Well, it's no big deal. Anyway saya mau bahas sesuatu nih. Tau Taylor Swift? Tau Kanye West
Udah tau kan? Good. Okay, sebenernya saya udah tau 'insiden' ini dari pas insiden ini muncul. Tapi saya gak pernah liat, cuma sekedar tau n denger doang. Nah, kemaren saya tiba2 gatau kenapa liat insiden yang terjadi hampir 6 tahun yang lalu. well, if you curious, take a look at this :



Tau kan apa? HAHAHAHA sebenernya ini postingan gak penting2 amat. Tapi disini saya mau bahas n ripiu nih kejadian tersebut. Yuk kita simak

Insiden tersebut terjadi di acara d'T3rong Show MTV Video Music Award (VMA) Tahun 2009. Nah kita langsung sekip aja yah. Tiba lah saat diumuminnya untuk kategori Best Female Video. Ada Beyonce, Taylor Swift, Katy Perry, P!nk. Orang2 sih duga Beyonce dengan video Single Ladies. Tapi gak disangka, Taylor win that! She win over Beyonce with You Belong With Me Video. kita bisa liat Taylor seneng banget kaya pengumuman UN.

Mamah eneng lulus UN mah!
And then pastinya dia langsung ngambil pialannya dong dan take a little speech. Pokonya disitu Taylor seneng banget ganyangka diliat dari speechnya dia. But, itu tak lama setelah negara api menyerang, bukan.. bukan itu tapi dia

Bapak ngapain kesini?
Kanye West yang tanpa diundang pulang tak diantar (jelangkung) naek ke atas panggung n ngerebut mic Taylor. Di suatu Interview, Tay pernah bilang dia seneng banget pas tiba2 Kanye naek dan mungkin mau ngasih selamat taunya.......... Iyasih pertama2 Kanye ngasih selamat, tapi tiba2 dia bilang kalo video Beyonce-lah yang terbaik of all time. sontak Taylor kaget kan gatau mau ngapain. Obviously Kanye disurakin ama penonton n tukang nasi uduk. Beyonce sendiri malu dan langsung bilang "What the Hell !?". Setelah itu Taylor langsung cengok, seuri koneng gatau mau ngapain akhirnya dia pamit undur diri.

Astafirullah, ada apa sih?
Masih belum ngerti kejadiannya? OKAY. saya ibaratkan kejadian tadi ke script ftv singkat berikut :
Ceritanya Taylor itu Inem ( anak yang belum pernah makan cilok ), Kanye itu Udin ( anak jail banget ).
Inem : " abang saya mau beli cilok yah gope, nih uangnya bang "
Abang : " Nih neng ciloknya, makasih yah "
Inem yang lagi hepi2nya makan cilok karena blum pernah makan itu sambil senyum riang. Udin tiba2 datang nyamperin Inem.
Udin : " eh ngapain lu? eh enak tuh cilok "
Inem : " iyadong first time nih aku makan cilok, enak banget "
Tiba2 dengan sengaja Udin ngejatohin ciloknya Inem.
Udin : " Hahaha ups sory yah. Abisnya muka lu ga pantes sih makan begituan "
Inem : *nangis darah dan pulang*

Kebayang kan sakitnya Inem gimana?! Okay lupain soal Inem tadi. Look at Taylor, dia seneng banget pertama kali dapet VMA. Eh lagi seneng2nya tiba2 dia dipermaluin dan dijahatin. Mungkin lebih tepatnya...............................sakitnya tuh disini

Pentingkah post ini? saya rasa ENGGAK. wkwk
End of the Words. Thanks for Read!


Wassalam

No comments:

Post a Comment